Tips Alami Perawatan Kulit Mencegah Timbulnya Noda Hitam di Wajah

27/10/2015 16:10

Berikut Tips Alami Perawatan Kulit Mencegah Timbulnya Noda Hitam di Wajah :

  • Selalu menggunakan produk yang lembut pada kulit Anda. Jika memungkinkan, gunakan produk perawatan kulit alami. Mereka tidak membuang minyak alami dari kulit sehingga kulit tetap lembab secara alami.
  • Selalu mencuci muka dengan air atau membersihkannya dengan pembersih yang lembut sebelum mengunakan kosmetik perawatan sehari-hari untuk kulit Anda di pagi hari dan di malam hari.
  • Bila Anda memiliki kulit normal, Anda adalah orang yang diberkati sebab noda jarang terjadi pada jenis kulit seperti ini. Tapi jangan lupa untuk membersihkan dan melembabkan kulit Anda setiap hari.
  • Bila memiliki kulit kering, gunakan pelembab dan krim malam yang kuat.
  • Bila memiliki kulit berminyak, Anda perlu melakukan pengelupaskan kulit setiap hari, dan Anda hanya perlu pelembab ringan, jika sama sekali.
  • Gunakan masker perawatan wajah secara teratur, sebaiknya seminggu sekali. Masker peeling wajah dianggap yang terbaik untuk kulit bernoda. Setelah melakukan  peeling (pengelupasan), gunakan masker perawatan wajah alami.Jika Anda memiliki kulit kering, gunakan masker pelembab sekali atau dua kali seminggu.
  • Jangan pernah tidur dengan make up masih menempel pada kulit Anda. Anda harus membersihkan dan melembabkan kulit Anda sebelum tidur.
  • Jangan pernah menghentikan kebiasaan ini bila Anda ingin memiliki kulit bersinar.
  • Orang dengan kulit yang sangat kering juga perlu untuk mengelupaskan kulit (peeling) untuk mencegah dan menyingkirkan noda. Bila Anda adalah salah satu dari orang-orang tersebut, gunakan exfoliating scrub lembut, sebaiknya yang terbuat dari bahan-bahan alami. Lakukan pengelupaskan kulit (peeling) seminggu sekali dan tidak pernah lebih dari dua kali seminggu.
  • Minum banyak air untuk menjaga kulit Anda terhindar dari dehidrasi. Kulit yang cukup terhidrasi akan memiliki sedikit resiko mengalami noda.
  • Makan dengan diet seimbang dengan banyak buah-buahan dan sayuran untuk mendapatkan kekuatan anti-oksidan dari bahan-bahan makanan tersebut. Antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran akan membantu memerangi radikal bebas secara efektif sehingga dapat membantu Anda menyingkirkan noda pada kulit dan masalah kulit lainnya.
  • Selalu gunakan tabir surya sebelum melangkah keluar rumah atau beraktifitas di luar ruangan. Sebaiknya, gunakan tabir surya di segala cuaca dan setiap saat karena sinar ultra violet meskipun ringan dapat membahayakan kulit Anda dan menyebabkan noda.

Anda bisa memilih salah satu dari tips2 diatas untuk anda coba dirumah dan selain dengan mengikuti cara diatas untuk perawatan kulit anda bisa mengkonsumsi suplemen kulit seperti gluta panacea, produk ini tidak mempunyai efek samping dan terbuat dari bahan-bahan alami sehingga cocok dikonsumsi oleh segala jenis kulit dan untuk  harga panacea original  biasa dibandrol sekitar Rp. 220.000,- s.d 260.000,-.